https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Anggota DPRD Belitung Ini Laporkan Istri Bos Minyak Ke Polisi, Berikut Penjelasannya

Belitung, seputarbabel.com – Anak seorang anggota DPRD Kabupaten Belitung, Agung Maitreyawira jadi korban kekerasan fisik oleh istri bos minyak, dugaan masalah berawal dari sekolah.

Menurut Agung, yang dilakukan oleh istri bos minyak kepada anaknya yang baru berusia 13 tahun sudah tidak wajar.

Pelaku langsung mendatangi kediamannya, menunggu seakan sudah tahu kalau anaknya belum sampai rumah.

Tanpa mengucapkan salam, seketika anaknya turun dari motor, langsung menuju anaknya sambil berjalan cepat memukul anaknya hingga terpundur.

“Jadi dia menggedor pintu juga tidak ada, mengucap salam, tiba-tiba pas anak saya datang, turun dari motor, langusung menuju, dan memukul anak saya,” kata Agung saat melaksanakan konfrensi pers di Kongdjie Kebun Jeruk, Kamis (9/5)

‘’Baru turun dari motor, belum sempat ngomong apa-apa langsung dihajar, otomatis syok dong orang, mau ngomong apa kalau sudah begitu,,’’ ujarnya

Atas kejadian itu, Ia melihat perlakuan kepada anaknya sudah tidak wajar. Sebagai orang tua yang anakanya tertindas, ia pun tidak terimah atas pelakukan yang sudah tidak wajar itu. Orang dewasa saja, kalau dilakukan seperti itu pasti akan syok, apalagi anak kecil.

Bahkan setelah melakukan bogem menta dan memukul menggunakan sandal, pelaku sempat memberikan pasan Whatsapp yang bertuliskan ‘’Ajari anak kamu dengan benar’’, dari situ kita bisa menyimpulkan bahwa pelaku tidak merasa bersala atas tindakannya terhadap anak saya yang masih berusia 13 itu, sangat tidak wajar.

Atas kejadian itu, Selasa (7/5) Agung yang masih melaksanakan dinas luar, langsung meminta istrinya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung Guna meminta perlindungan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *