https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

AKBP.HERU : TERIMAKASIH MASYARAKAT KOTA PANGKALPINANG

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com-POLDA Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/05/2017), melakukan upacara serah terima jabatan(sertijab) dua pejabat utama polda,  digedung Tribrata Mapolda Babel. 

Adapun pejabat utama Polda Kep Babel yang diganti, yakni Karo Rena Polda Babel dari Kombes Pol Tejo wijanarko kepada Kombes Pol Ano Munarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagjianalis Ro RBP Srena Polri. 

Pejabat lainnya yang diganti dalam sertijab kali ini, yakni Kabag Wasidik DIT Resnarkoba Polda Babel, Noveriko Alferd Siregar menggantikan AKBP Heru Budi Prasetyo Sebagai Kapolres Pangkalpinang. 

Dalam kesempatan waktu senggangnya, AKBP Heru Budi Prasetyo melalui wawancara nya kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pangkalpinang yang telah memberikan dukungannya dan suportnya dalam melaksanakan tugas selama menjadi Kapolres pangkalpinang. 

” saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat seluruh kota pangkalpinang yang telah memberikan dukungannya dan suportnya selama saya menjadi kapolres Pangkalpinang” .ujur heru. 

Dan tak lupa pula beliau mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers  yang telah membantu dalam masa tugasnya selama 2 tahun dan semoga dengan adanya Kapolres baru ini dapat membuat masyarakat menjadi aman dan kondusif. Ungkapnya(rya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *