https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ada Indikasi Permainan Tender Proyek Jaringan Irigasi Di Desa Zed Mendo Barat

Sungailiat,Seputarbabel.com- Dikarnakan adanya indikasi permainan dalam tender proses penawaran dalam pengerjaan proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Desa Zed I dan II dikecamatan Mendo Barat dikerjakan asal-asalan maka tampak dilokasi pekerjaan tersebut pengerjaan salurannya pada retak -retak di dindiding dan agak terlihat pada pencapuran bahan semen dan pasir nya kurang sesuai. 

Hal ini terlihat pada hasil pantauwan wartawan langsung ke lokasi, rabu(23/08) di desa Zed kecamatan Mendo Barat. 

Berdasarkan informasi yang didapat pada wartawan bahwa pada awal tender tersebut adanya penawaran yang tidak wajar sehingga membuat pengerjaannya asal2an, apalagi infonya yang membuat penawaran itu orang lain bukan dari pihak PT atau CV tersebut. 

Berdasarkan papan info proyek Paket pemenang tender adalah CV Firma Jaya dengan penawaran 19 persen dari pagu dana dan proyek tersebut dikerjakan juga oleh CV Firma Jaya dengan nilai kontrak ; Rp.820.011.000 dan Nomor kontrak : 610/269.9.1/SPPK/DAK/SDA/2017 tertanggal 20 April 2017.

Berdasarkan informasi Kabid SDA PU Kabupaten bangka Ajis melalui saluran telpon kepada wartawan membenarkan adanya pengerjaan proyek tersebut. 

“proyek itu masih dalam pelaksanaan kita tunggulah sampai dengan selesai”.ujurnya.(red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *