Peduli Dengan Warga Polsek Belinyu Gelar Jum’at Berkah

Bangka,Seputarbabel.com — Polsek Belinyu kembali hadir di tengah masyarakat melalui kegiatan sosial “Jum’at Berkah” pada Jumat (25/10/2024).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini menyasar dua lokasi di Kecamatan Belinyu, yaitu Kelurahan Belinyu dan Kelurahan Romodong Indah.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dari kedua kelurahan turun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, seperti lansia, janda, dan masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Belinyu, AKP dr. Singgih Aditya, menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Belinyu.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk membantu warga yang kurang mampu sebagai bentuk tanggung jawab sosial Polri kepada masyarakat,” ujar AKP Singgih.

Ia berharap, melalui kegiatan seperti ini, Polri dapat mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan dampak positif.

Program “Jum’at Berkah” ini juga mencerminkan komitmen Polsek Belinyu untuk secara rutin hadir memberikan bantuan yang benar-benar dibutuhkan warga.

“Kami akan terus menjalankan program ini dengan harapan dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat yang memerlukan,” tutup AKP Singgih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *