Kapolsek Pemali dan Kasatlantas Polres Bangka Gelar Safari Jumat dan Sosialisasi Kamtibmas

Pemali, Seputarbabel.com — Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, Polsek Pemali bersama Satlantas Polres Bangka menggelar Safari Jumat dan sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Masjid Nurul Izza, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan dimulai pukul 11.30 WIB dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Endi Putrawansyah dan  Kapolsek Pemali Ipda Eko Susilo. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran kepolisian, termasuk Kanit Binmas Polsek Pemali, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka, dan Bhabinkamtibmas Desa Karya Makmur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pemali, Ipda Eko Susilo, menyampaikan tujuan dari Safari Jumat adalah menjaga situasi Kamtibmas tetap aman serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Melalui Safari Jumat ini, kami berupaya mempererat silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Kecamatan Pemali,” ujar Ipda Eko

Selain itu, pesan-pesan Kamtibmas disampaikan kepada Ketua dan Pengurus Masjid Nurul Izza, dengan harapan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan sekitar maupun saat berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Bangka, Iptu Endi Putrawansyah menambahkan bahwa Safari Jumat ini diterima dengan baik oleh masyarakat. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan menjadi ajang silaturahmi yang memperkuat hubungan antara masyarakat dan kepolisian,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Iptu Endi berharap agar kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas semakin meningkat, sejalan dengan upaya menciptakan keamanan dan keselamatan di jalan.

“Kegiatan Safari Jumat ini diharapkan memperkuat komunikasi antara masyarakat dan kepolisian sehingga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Pemali dapat terus terjaga,” tutur Kasat Lantas, Iptu Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *