https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

4 KIP Mitra PT Timah Sumbang 3.500 Kampil Beras

TOBOALI, seputarbabel.com – Sebanyak 3.500 kampil beras kemasan 5 kilogram kompensasi dari 4 unit Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT Timah Tbk disalurkan oleh Forum Kite Behao (FKB) kepada masyarakat pesisir di kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan.

Bantuan ini dibagikan ke wilayah Bahar, Payak Ubi, Suka Damai Kelurahan Toboali, Kampung Nelayan dan Kampung Padang Kelurahan Tanjung Ketapang dalam kegiatan bhakti sosial FKB sejak Jumat, 16 April hingga Sabtu 17 April 2021.

Ketua FKB, Marta Dinata mengatakan penyaluran beras ini dilakukan FKB ke Ketua RT di wilayah Kelurahan Toboali dan Kelurahan Tanjung Ketapang yang nantinya akan diteruskan Ketua RT ke masyarakat pesisir yang berhak menerimanya.

Menurut Marta, bantuan sumbangan KIP ini akan rutin di lakukan oleh FKB tidak hanya dalam bentuk beras saja, melainkan juga berupa bantuan pengobatan, bantuan kematian, bantuan pendidikan anak yatim, bantuan olah raga serta bantuan keagamaan ke masjid dan mushola.

Bantuan yang disalurkan ini kata Marta berdasarkan proposal yang masuk dan diverifikasi di FKB kemudian ditindaklanjuti sesuai dengan kondisi anggaran yang masuk ke FKB. Ia pun berharap, bantuan yang disalurkan FKB ini dapat bermanfaat bagi masyarkat Bangka Selatan.

Terpisah, Ketua RT 1 RW 1 Suka Damai, Nurhayati mengucapkan terima kasih atas penyaluran beras FKB dari KIP Mitra PT Timah. Dengan adanya bantuan dari mitra PT Timah ini dapat membantu sebagian masyarakat yang benar – benar membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Forum Kite Behao, sumbangan PT Timah dan mitranya, beras ini sangat membantu di saat kondisi seperti ini,” ucapnya. (rill/timah/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *