https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Resmi Dilantik, Berikut Komitmen Ketua Perwabel Irfan

Belitung, Seputarbabel.com – Irfan Agustiawan resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Wartawan Belitung (Perwabel) periode 2024-2028 di Resto Bahamas Hotel, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Sabtu (4/5/2024).

Usai pelantikan ketua perwabel Irfan dalam sambutannya menyampaikan komitmen pertamanya yaitu untuk memajukan persatuan wartawan Belitung.

Selain memajukan persatuan wartawan Belitung dan meningkatkan profesionalisme insan pers di daerah, komitmen Irfan juga akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Belitung guna untuk meningkatkan eksistensi dan visibilitas khusunya di pulau Belitung.

“Demi berkembangnya Kabupaten Belitung kearah yang lebih baik, perwabel akan mendukung dengan segala upaya secara aktif dalam pembangunan daerah,” tuturnya.

Kemudia Ia mengucapkan rasa hormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan di Belitung kepadanya.

“Saya akan bekerja keras untuk memajukan Perwabel dan meningkatkan profesionalisme insan pers di daerah ini,” ucapnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh, Hendra Caya, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Bastiar Rianto selaku Ketua PWI, Ketua AWI, Ketua POKJA Kabupaten Belitung, Ketua MIO, Ketua PJS, Ketua , Para lembaga dan berbagai pihak yang terkait.

(Andri Susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *