https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Sunagailiat ke-258

Bangka,Seputarbabel.com — DPRD Kabupaten Bangka gelar rapat Paripurna
Istimewa HUT Kota Sungailiat untuk yang ke-258. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Iskandar, S.IP dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Bangka Belitung Drs. Yunan Helmi, M.Si,
Pj.Bupati Bangka Muhammad Haris. AR, AP, MM, Ir.H.Tarmizi H.Saat, MM Bupati
Bangka Periode 2013-2018, Parulian, S.IP Ketua DPRD Kabupaten Bangka Periode
2014-2019, Wakil Ketua Rendra Basri,B.Sc, Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Bangka Para Camat, Lurah, Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan, Ikad serta undangan lainnya, sabtu (27/4) pagi.

Ketua DPRD Bangka Iskandar, mengatakan dalam kurun waktu 258 tahun lamanya bukan waktu yang singkat untuk dilalui. Berbagai rintangan, hambatan serta gejolak dari generasi ke generasi dari kepemimpinan,  dalam pembangunan Kota Sungailiat, ini menandakan bertambahnya usia.

“Hal ini mengisyaratkan bahwa kota yang kita cintai ini sudah cukup tua dan telah banyak mengalami perubahan kemajuan. Mari seluruh komponen terkhusus bagi para penyelenggara pemerintahan serta warga masyarakat menjadikan peringatan HUT Kota Sungailiat sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam hal menyelenggarakan pemerintahan serta pembangunan di Kota sungailiat,” terang Iskandar.

Menurutnya, dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan, partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai macam hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses pembangunan Kabupaten Bangka dapat di atasi bersama.

“Kami pun menyadari pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bangka merupakan hasil suatu proses pembangunan yang berkesinambungan dan kedepannya harus lebih terintegrasi peran antara pemerintah (birokrasi) sektor swasta, masyarakat maupun akademisi,” ucapnya.

Sementara itu, Pj.Bupati Bangka M. Haris, AR, AP, MM, mengatakan peringatan HUT Kota Sungailiat tahun 2024 ini bertepatan awal bulan Syawal 1445 Hijriah atau 2024 masehi. Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka dan pribadi saya pun mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijriah/2024 masehi.

“Semoga di hari dan bulan suci ini, kita saling memaafkan dan menjadi manusia lebih baik lagi. Perubahan yang dialami Kota Sungailiat dalam kurun waktu cukup lama ini, diiringi pergeseran nalar, nilai, paradigma positif menjadi lebih terbuka, kreatif, mandiri, mampu menjalin relasi sosial dengan baik, sanggup beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi agar setiap orang memberi manfaat besar bagi Kota Sungailiat,”kata Haris.

Dikatakan M.Haris, Oleh karenai Itu, peringatan ke-258 Kota Sungailiat harus dimaknai sebagai wadah mengingatkan lembali pentingnya untuk menjaga antara keseimbangan manusia dan sosial serta lingkungannya dengan memanfaatkan daya pikir yang lebih maju sesuai dengan tema peringatan HUT Kota Sungailiat tahun ini.

“Dengan Semangat HUT Kota Sungailiat kita wujudkan Bangka inovatif dan keren hal inii berarti kita semua pihak harusnya yerus meningkatkan karya, kerjasama di semua sektor kehidupan serta mampu mengembangkan tekad untuk terus agar memberikan keberhasilan dan kemajuan Kota Sungailiat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *