https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Walaupun Hujan, Sosialisasi dari Udin Untuk Kite Ramai Di Kunjungi Masyarakat

Pangkalpinang- Meskipun hujan mengguyuri kota Pangkalpinang dari tadi malam hingga ke pagi, tak menyurutkan langkah masyarakat dikota Pangkalpinang khususnya kecamatan Girimaya menghadiri kegiatan sosialisasi Udin Kite. Sabtu(16/12)
Kegiatan sosialisasi Udin kite atau Prof.H.Saparudin, M.T.,Ph.D. yang rencananya akan maju di pemilihan kepala daerah kota Pangkalpinang tahun 2018 nanti,berpasangan dengan Edison Taher Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pangkalpinang.
Kegiatan pemeriksa kesehatan dan pembagian kaca mata gratis bagi masyarakat, mendapatkan perhatian dari masyarakat disetiap wilayah kota Pangkalpinang, hampir setiap ada kegiatan seperti ini,selalu ramai dikunjungi warga sekitar.
Ali (51)salah satu pengunjung di kegiatan sosialisasi Udin kite mengatakan kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil.
“Kami ne, orang kecil. Kalau ada kegiatan seperti ini pasti akan datang,” katanya
Ia merasa bahagia dan senang karena bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan kaca mata gratis. Ini sangat membantu kami.
“Seharusnya kegiatan ini, jangan hanya saat pilkada saja, kalau bisa kedepan kegiatan ini selalu ada,” harapnya
Ia juga mengungkapkan, sudah lama kenal sosok Udin, sebelum dirinya menjadi profesor. Beliau adalah harapan masyarakat kota Pangkalpinang untuk menjadi pemimpin.
“Semoga saja, tahun depan Prof. Saparudin, M.T.,Ph.D. bisa menjadi Walikota Pangkalpinang 2018-2023,” doanya penuh harapan agar masyarakat kota Pangkalpinang lebih sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *