https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Sonia Putri Indonesia 2018, Masih Jomblo!!!Suka Belacan Lo!!!

PANGKALPINANG – Karena memiliki kriteria brain (kecerdasan), beauty (berpenampilan menarik), behavior (berperilaku baik) mengantarkan Sonia sebagai Putri Indonesia 2018. Tapi tunggu dulu, selain memiliki ketiga hal tersebut ternyata sangat mengejutkan, Sonia penyuka sambal terasi alias sambal belacan. Dan hal itu menjadi salah satu menu favorit Sonia.

“Saya paling sukai dan kangenin yaitu sambel belacan,” tuturnya tanpa malu.

Dan juga bagi kamu pengemar Sonia, khususnya kaum Adam, ternyata cewek cantik berkulit putih bersih dengan berperawakan tinggi ini belum punya pacar alias masih jomblo. Terbukti, ketika salah satu awak media menanyakan status Sonia sebagai Putri Indonesia 2018, apakah sudah punya pasangan atau belum, Sonia tampak tersenyum malu-malu. Dia beralasan ingin fokus dulu di karir.

“Jika ditanyain masalah sudah punya pacar atau belum, maka saya jawab belum, karena saya masih ingin fokus dulu sebagai Putri Indonesia,” katanya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Sonia Putri Indonesia 2018 mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Kedatangan Sonia disambut oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Babel Yan Megawandi didampingi sang istri.

Kedatangan Putri Indonesia 2018 ini tentunya tak luput dari perhatian para awak media dan masyarakat Bangka Belitung. Di depan pintu kedatangan penumpang Bandara Depati Amir, puluhan awak media beserta panitia penjemputan kedatangan Sonia telah menunggu dengan berbagai peralatan dokumentasi.

Tak berhenti lama kemudian rombongan Putri Indonesia Langsung meluncur menggunakan mobil Alphard berwarna putih didampingi Mega Angkasa dari Mustika Ratu Corporate menuju ke Rumah makan Gale-gale untuk makan siang yang telah disiapkan panitia.

Di Restoran Gale-gale, Sonia Fergina Citra disambut langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah, saat makan bersama berbagai menu khas Bangka pun tersaji sehingga menggugah selera, seperti lempah kuning ikan, ikan tenggiri bakar, dan tentunya tidak lupa sambal terasi atau belacan Bangka. Dan di situlah, ternyata belacan atau terasi merupakan salah satu makanan favorit sang Putri Indonesia 2018 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *