https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PT. TIMAH PEDULI BANJIR BELTIM

Seputarbabel.com – Cepat tanggap dan Peduli, setidaknya itulah yang dilakukan Ikatan Karyawan Timah (IKT) Belitung. Betapa tidak begitu mengetahui warga terdampak akibat banjir di sejumlah titik lokasi di wilayah Belitung Timur, mereka langsung turun ke lokasi banjir.

Sejumlah makanan cepat saji, mie instan, air mineral dan biskuit langsung diserahkan kepada warga terdampak di dua titik lokasi banjir yakni di Desa Balai Selatan dan Mempayak, kecamatan Kelapa Kampit, kabupaten Belitung Timur sejak Sabtu, seperti dikutip Aksibabel, (15/7/2017) siang. bahkan malam ini tim IKT juga menjambangi dua lokasi lainnya yakni Desa Aik Madu dan Renggiang.

Menurut ketua IKT belitung Yuanda, bantuan ini masih bersifat sementara karena timnya masih menyisir sejumlah lokasi warga yang terkena banjir. Penyerahan bantuan untuk di kelapa kamoit ada yang diserahkan ke posko dan diterima oleh camat dan langsung ke warga.

“Kami masih terus melakukan survei, dan di Desa Mempaya juga bantuan langsung kami serahkan kepada warga,” jelas Yuanda.

Untuk mengetahui beberapa titik banjir dan jumlah korban serta kondisi korban kami terus memantau, hingga kemungkinan sampai tengah malam nanti dan akan dilanjutkan besok, papar Yuanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *