https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Program TJSL, Upaya PT Timah Bangun Kemandirian Ekonomi

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – PT Timah Tbk telah menyalurkan Rp 6 Miliar di kuartal 1 tahun 2024 untuk program CSR dan pendanaan usaha mikro kecil (PUMK). Angka tersebut diterima 907 individu dan komunitas sebagai program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Sebagai konsep penting dalam operasional perusahaan, PT Timah berkomitmen melaksanakan program TJSL secara berkelanjutan.

Program TJSL PT Timah menyentuh sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, sosial dan budaya. Dalam melaksanakan program TJSL ini bukti, kegiatan perusahaan tidak hanya fokus pada keuntungan tapi juga memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan kesejahteraan sosial.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengakui jika dalam pelaksanaan program TJSL. PT Timah tidak hanya menjalankan kewajiban tapi berupaya mendorong dan meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat di sekitar area tambang.

“Komitmen PT Timah yang konsisten dalam melaksanakan program CSR merupakan upaya perusahaan untuk membangun masyarakat yang lebih berkelanjutan dan inklusif dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat di lingkar tambang,” papar Anggi.

Program TJSL PT Timah selaras dengan Suistainable Development Goals (SDGs) oleh perusahaan. Program TJSL PT Timah diintegrasikan dengan program pemberdayaan ekonomi masyarakat. Bersama masyarakat dan stakeholder, PT Timah berupaya membangun kemandirian ekonomi di sekitar area perusahaan.

PT Timah berkolaborasi dengan berbagai kelompok masyarakat, Pemeritah Daerah dan stakeholder dalam melaksanakan program TJSL. Hal ini untuk mendukung efektivitas program yang dijalankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *