https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pengembangan Jalan Lingkar, Gubernur Audiensi dengan PSU

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kamis (22/3/2018) siang, menerima Audiensi dari Pimpinan PT Pancanaka Swasakti Utama (PSU), di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengembangan Jalan Lingkar yang menghubungkan Hotel Soll Marina, Pangkalan Baru, hingga Desa Teru, Kabupaten Bangka Tengah.

Pihak Pancanaka Properti, Sarpin, mengatakan, dengan adanya pengembangan Jalan Lingkar tersebut, akan berdampak pada Pengembangan Perumahan yang merupakan produk Pancanaka Properti.

Dijelaskannya, Perumahan Pancanaka dulu dibangun tidak melewati Jalan Provinsi, setelah ada pembangunan Jalur II yang melewati Perumahan tersebut, Pihak Pancanaka Properti menyerahkan sepenuhnya kepada Provinsi lahan yang terlewati oleh Pembangunan jalan tersebut.

“Oleh sebab itu Pertemuan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana Pekerjaan Jalan yang dimaksud, sehingga ke depan Pengembangan Perumahan Pancanaka dapat terintegrasi oleh Jalan itu,” jelasnya.

Dilaporkannya kepada Gubernur, pihak Pancanaka Properti juga berencana membangun Masjid di sekitar jalan.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Erzaldi mengatakan, rencananya pada tahun ini pengembangan jalan Jalur II aston yang tembus ke Desa Teru dilaksanakan. Diharapkan dengan Pembangunan Jalan ini, pihak Pancanaka Properti bisa menyesuaikan, sehingga nantinya setelah Jalan sudah selesai dapat termanfaatkan.

Gubernur juga mengapresiasi Pancanaka Properti atas rencana Pembangunan Masjid di wilayah itu. Gubernur berharap selain Masjid juga dibangun Rumah Hafidz di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *