https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PEMUDA PANCASILA PK-PINANG BANTU KORBAN BANJIR PULAU BELITUNG ” PERALATAN SEKOLAH”

SEPUTARBABEL.COM – PANGKAL PINANG: Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasia (PP) Pangkal Pinang menyalurkan buku – buku sekolah untuk disalurkan kepada warga yang terkena banjir di Belitung dan di Belitung Timur. Rencananya, penyaluran itu dipercayakan kepada Majelis Pemuda Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Usdianto ST MSi kepada trawangnews.com membenarkan pihaknya telah menerima informasi dari PP Pangkal Pinang untuk disalurkan kepada warga korban banjir. Logistiknya, kata Edu, sudah sampai di Belitung.

“Rencananya, buku sekolah akan dibagikan di Beltim, dan Belitung di Kembiri dan Mentigi,”ungkap Edi Usdianto yang biasa disapa Edu.

Menurut Edu, pihaknya akan segera melakukan penyaluran buku buku sekolah tersebut setelah dilakukan perhitungan jumlah datanya.”Kita masih tunggu data secara lengkap. Lalu kita bagikan dengan segera,”ungkap Edu,

Di Tempat Terpisah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan Mengatakan kami sangat peduli terhadap sumber daya manusia maka dari itu kami membantu korban banjir berbentuk peralatan sekolah di saat kepedulian masyarakat lainnya membantu dari pakaian, makanan dan lain sebagainya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *