https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pasgar Cafe Tawarkan Menu Lempah Kuning dan Quassadila

Pangkalpinang-Lempah kuning Makanan khas Bangka-Belitung, sudah terkenal dikalangan pencinta kuliner di Indonesia. Sangat diburu para wisatawan yang datang ke Babel.

Salah satu rumah makan dikawasan Pangkal Balam yaitu Pasgar Cafe seakan menjawab kepuasan publik soal rasa makanan berkuah kuning dengan pilihan ikan yang disukai.

“Ikan segar pastinya kita sajikan, ada tenggiri, hapau, krisi dan lainnya,” kata Herdi, pemilik Pasgar Cafe kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/1).

Berbagai fasilitas pun menambah nikmat bersantai siang di Pasgar Cafe yang memiliki sarana games, panggung karoeke dan wife gratis. “Jangan khawatir untuk harga, Rp45 ribu per porsi dijamin terjangkau,” ungkapnya.
Ia juga mengungkapkan, jam masakan Bangka hanya tersedia pada jam siang, sedangkan masakan western.
“Nikmati juga menu baru Quassadila, masakan ala barat dengan sayuran papikra dan campuran ayam, serta banyak menu baru yang kami sajikan terus setiap harinya,” tutur Herdi.
Disinilah keutamaan kita dalam melayani pelanggan dan menjaga kualitas rasa menu yang kita sajikan sangat diminati oleh pengunjung Pasgar Cafe.
“Bagi yang ingin mencoba menu khas Babel dan makanan internasional, datang langsung ke Pasgar Cafe,” Akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *