https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Partai Hanura Babel kepengurusan H.Haryadi memenuhi persyaratan Verifikasi partai politik Babel

Pangkalpinang-Sesuai Sistem informasi partai politik (Sipol) Komisi pemilihan umum Republik Indonesia (KPU RI) bahwa kepengurusan yang telah terdaftar di KPU RI bahwa kepengurusan yang sah adalah kepengurusan Partai Hati Nurani Rakyat yang ketua umumnya Oesman Sapta dan Sekjen Herry lontung.
Komisi pemilihan umum daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini Selasa (30/1). Di dampingi oleh Badan pengawas pemilu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibawah pimpinan H. Haryadi, Sekertaris Hengki Irawan, Bendahara Arif Ferdianasyah serta keterwakilan perempuan 30 % dan Domisili kantor Dpd partai Hanura Babel sesuai dengan Verifikasi partai politik.
Verifikasi partai politik yang dilakukan oleh Kpu dan Bawaslu babel. Pada kesempatan hari ini Selasa(30/1) sengaja mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Babel yang beralamat di kelurahan Gabek kecamatan Gabek kota Pangkalpinang.
Guid cardi komisioner kpu Babel Divisi teknis penyelenggara saat ditemui seusai verifikasi partai Hanura Babel mengatakan. Kami mendatangi kantor Dpd partai Hanura Babel untuk mengecek kepengurusan,keterwakilan perempuan dan surat domisili kantor.
“Kami sudah mengecek seluruh persyaratan sesuai aturan yang berlaku di Kpu RI,” katanya
Daripada hasil verifikasi oleh Kpu babel pada hari ini partai Hanura Babel telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Kpu RI.
“Kami sudah mengecek kepengurusan partai Hanura Babel, keterwakilan perempuan 30% dan Domisili kantor partai Hanura Babel, dengan hasil memenuhi persyaratan sebagai partai politik,”Sebutnya
Tidak hanya itu saja Kpu Babel juga dikawal oleh Badan pengawas pemilu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Salah satu komisioner Bawaslu Babel Ir.Firman Taripar mengatakan dari awal kami dan kpu babel selalu bersama melakukan verifikasi partai politik di provinsi kepulauan Bangka Belitung.
“Dari 4 (empat) partai yang kami verifikasi, partai Hanura Babel paling lengkap dan sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya
Tidak hanya itu saja, partai Hanura Babel paling ramai tidak hanya kader partai saja yang datang tapi dari awak media cetak dan online ikut mengawasi verifikasi partai Hanura Babel.

“DPD Partai Hanura Babel sudah memenuhi persyaratan sebagai partai politik,” Akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *