https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

KPPG Konsolidasi Pemenangan Pilkada

Momen Syukuran Hut 22 Tahun

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Syukuran HUT Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ke 22 di peringati KPPG Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/05/2024) di kantor DPD II Partai Golkar Kota. Kegiatan ini sekaligus konsolidasi pemenangan Partai Golkar di Pilkada serentak 2024. KPPG Kota juga mengisi kegiatan dengan pendidikan politik bagi perempuan di struktur partai Golkar.

Hut ke 22 KPPG bertepatan 23 Mei, kali ini bertema “Perempuan Golkar Bersatu untuk Pemenangan Pilkada Partai Golkar tahun 2024”. Wajar jika KPPG lakukan konsolidasi serta mendorong perempuan Golkar ikut proses penjaringan partai.

Ketua KPPG Babel Tjindrajana usai acara syukuran mengatakan, kader KPPG akan berupaya mengajak memilih pasangan calon yang diusung Golkar. “Dihari ulang tahun ini kami berkomitmen karena 27 November ada Pilkada, kader kader golkar sangat banyak, karena itu kami berkomitmen memenangkan (calon Golkar di) Pilkada,” ungkapnya.

Syukuran ditutup pemotongan tumpeng bersama Ketua KPPG Babel Tjindrajana dan Ketua KPPG Kota, Deritawati. Hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kota, Zufriady, Dewan Penasehat DPD II Golkar Kota, H Syamsu Bahri dan Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Pangkalpinang, M Sopian. Hasta karya dan organisasi perempuan Partai Golkar juga hadir, seperti Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK), Radmida Dawam.

Cen Cen sapaan Tjindrajana memastikan jika Pemilu 2024 lalu KPPG sudah ikut memenangkan kader Golkar. Bersama dengan menjadikan Gibran Rakabuming Raka (wapres terpilih) dan Bambang Patijaya juga tingkat Provinsi ada 4 caleg perempuan Golkar terpilih. sebagai Dewan Provinsi kader KPPG. “Jadi kami kader – kader KPPG di Bangka Belitung komit memenangkan Pilkada 2024 ini,” sambungnya.

Pendidikan politik dibuka Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kota Pangkalpinang, M Sopian. Dengan nara sumber Radmida Dawam (perempuan dalam politik) dan Hj Zubaidah terkait KPPG Dalam Pemenangan Pilkada. “Sudah saatnya Partai Golkar punya kepala daerah (di Pangkalpinang),” ajak Sopian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *