https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ketua Yayasan Panti Asuhan Aisyah Muntok dan Kepala dusun VII Belo Laut Apresisasi Santunan PT Timah  untuk Anak Yatim Piatu

BANGKA BARAT, seputarbabel.com – Dalam rangka momentum menyambut HUT ke 5 MIND ID, PT Timah Tbk sebagai anggota Holding menggelar bakti sosial dengan mengundang ratusan anak Yatim dan piatu untuk menyerahkan santunan dan bantuan perlengkapn sekolah yang dilaksanakan di Gedung Majapahit, Unit Metalurgi PT Timah Tbk di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (8/11/2022).

Atas bantuan PT Timah yang sangat mulia ini, Ketua Yayasan Panti Asuhan Aisyah Muntok, Yang Harnani menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk atas santunan dan bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan kepada ratusan anak anak Yatim dan piatu di Kabupaten Bangka Barat dalam rangka kegiatan bakti sosial MIND ID ke 5.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kegiatan dalam peringgatan HUT MIND ID dari PT Timah, membantu anak anak yang memerlukan dan memberikan peralatan sekolah serta santunan,” ujarnya kepada media.

Menurut Yang Harnani, bantuan dan santunan ini bukan yang pertama kali diberikan oleh Emiten berkode TINS ini, namun sejak dulu sampai sekarang PT Timah tak lepas memberikan bantuan untuk Panti Asuhan.

Sama halnya dengan Kepala dusun VII Belo Laut, Marzeni, ia menyebutkan bakti sosial dan penyerahan bantuan ini memang sangat dibutuhkan.

Sebab, selain Panti Asuhan Aisyah yang mengasuh 28 anak yatim dan piatu, PT Timah juga memberikan santunan dan bantuan peralatan sekolah kepada ratusan anak anak Yatim dan piatu di Bangka Barat.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, apalagi yang dibantu ini memang membutuhkan, mereka adalah tamu-tamu Allah (Yatim Piatu).

Semoga PT Timah selalu memperhatikan anak-anak yatim dan piatu, kaum dhuafa serta fakir miskin. Semoga berkah, Allah memudahkan segala kegiatan yang dilakukan PT Timah,” ucap Marzeni. (rill/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *