https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ketua Fraksi PPP Sebut Pemilu 2024 jadi penentu Siapa yang Pimpin Pangkalpinang

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kota Pangkalpinang, Depati MA Ghandi menyatakan jalannya Pemilu 2024 akan menjadi penentu siapa yang akan memimpin ibukota Provinsi Bangka Belitung, yakni Kota Pangkalpinang pada periode berikutnya.

Ia menjelaskan, bahwa akan ada hal yang spesial pada kontestasi Pemilu 2024, khususnya di Pilkada. Dirinya begitu meyakini, kepimpinan maupun posisi wakil di kursi eksekutif akan beralih pada periode berikutnya.

“Ada yang spesial di Pemilu 2024 ini, berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Pemilu kali ini sangat berkaitan dengan siapa yang akan memimpin Pangkalpinang,” ungkap Ghandi, usai menyerahkan formulir bacaleg ke KPU Pangkalpinang, Sabtu (13/5/2023).

Menurut Ghandi, Pemilu 2024 dipastikan akan menentukan peta kontestasi Pilkada. Ia optimistis bahwa kontestasi pemilu berikutnya adalah giliran PPP.

Di sisi lain, ia juga berharap, masyarakat dapat menentukan sikapnya atau menjatuhkan pilihannya kepada PPP untuk suatu perubahan di Pangkalpinang.

Maka demikian, Ghandi meminta agar masyarakat memberikan pilihannya kepada kader PPP di Pemilu 2024. Ia pun meminta restu dari masyarakat bisa menentukan sikapnya untuk kemenangan di Pemilu 2024.

“Beri kami kesempatan kader PPP untuk menduduki Gedung Tudung Saji menjadi walikota maupun wakil wali kota untuk melayani masyarakat. Saya berharap masyarakat Pangkalpinang terketuk hatinya menjatuhkan pilihannya kepada kader PPP dimana dapilnya,” imbuhnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *