https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kelakar Bangka D’Simpoer Bikin Pengunjung BBFF Tertawa Riang

Pangkalpinang- Komunitas Kelakar Bangka D’Simpoer meramaikan kegiatan Bangka Belitung Food Festival (BBFF) yang diselenggarakan di Citraland Bangka. Sabtu(9/12)
Kehadiran Kelakar Bangka D’Simpoer yang diketuai Jack Saputra dan beranggotakan Munir,Fadil dan Rama. Membuat perserta dan tamu undangan yang hadir di kegiatan BBFF tersebut tertawa riang gembira.
Aksi Kelakar Bangka D’Simpoer mengangkat tema Paud ceria anak bengel (bodoh). Memberikan hiburan yang sangat bermanfaat, ada makna nasehat dan pendidikan bagi pengunjung yang meramaikan kegiatan BBFF tersebut.
Kekompakan dan materi yang ditampilkan memberikan nuansa berbeda dengan lawak lawak yang biasa tampil di televisi swasta maupun nasional. Cara penyampaian informasi dengan mengunakan bahasa daerah sungguh menarik perhatian pengunjung BBFF.
Tidak sampai disitu saja, performa berkelas mengunakan dialog interaktif dengan penonton. Menjadikan suasana yang tadinya sepi sunyi berubah menjadi tawa riang dan bergembira.
Bukan hanya orang tua tapi anak anak paud yang mengikuti lomba mewarnai pun merasakan kebahagiaan dengan kehadiran Kelakar Bangka D’Simpoer tidak hanya itu saja ada juga yang menangis karena takut melihat wajah Munir yang menjadi icon Kelakar Bangka D’Simpoer.
Kelakar Bangka adalah sebuah produk humor lucu yang harus dilestarikan dikalangan masyarakat Babel, selain bisa menyampaikan pesan positif melalui dialog yang membuat orang Bangka merasakan kebahagiaan dengan apa yang disampaikan oleh Kelakar Bangka D’Simpoer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *