https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Gubernur Minta Pemuda Pancasila Amankan Kebijakan Pemprov Babel

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., M, Kamis (30/11/2017) petang di Kediaman dinasnya, menerima kunjungan Ketua dan jajaran kepengurusan Pemuda Pancasila Provinsi Babel.

Mengawali arahannya, Gubernur Erzaldi menyambut baik silaturahmi Ketua dan Kepengurusan Pemuda Pancasila Babel, termasuk apa yang menjadi agenda kegiatannya.

Selain itu,        dalam kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi juga meminta Pemuda Pancasila selalu siap untuk mengamankan apa yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Sementara itu, Ansyori selaku Ketua Pemuda Pancasila Babel menerangkan, kedatangannya beserta jajaran kepengurusan Pemuda Pancasila menghadap Gubernur, dalam rangka untuk konsolidasi agenda kegiatan Pemuda Pancasila Babel yang akan berlangsung pada bulan Januari tahun 2018.

Dihadapan Gubernur, Ansyorijuga  menyampaikan, pada tahun 2018 nanti Pemuda Pancasila Babel akan melaksanakan Pelantikan Fungsionaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Babel sekaligus Musyawarah Wilayah (Muswil) I Satuan Siswa/Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA), bertempat di Halaman Kantor Gubernur Babel, yang nantinya turut dihadiri oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila Indonesia.

Pertemuan Gubenur dan Kepengurusan Pemuda Pancasila Babel ini, diakhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *