https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Grop WA Ngopi Kumpulkan Bantuan Untuk Rianita Rp.12.300.000

Pangkalpinang  Seputarbabel.com–  Group WA Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) datangi rumah rianita sambari memberikan bantuan kepada rianita terkait dengan penyakit yang diderita rianita kaknker darah dan kelainan pada tulang.jumat (29/12/17).

Kedatangan group WA ngopi ini berbuah haru bagi keluarga rianita, yang mana dalam hal ini telah sudi medatangi rumahnya dan memberikan bantuan kepada Rianti.

Dengan ini group yang di koordinasikan  oleh Doni Golput didampingi oleh Tomo Yuda Prawira, Bardian, Tommy chandra, beserta yang lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu .

“Kedatangan kami disini mewakili daripada Wa group ngopi yang mana pada 2 minggu sebelumnya yang telah menggalangkan danA untuk adinda Rianti, namun dalam hal ini sumbangsi yang kami berikan merupakan keikhlasan daripada senior-senior kami, “Doni Golput.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sebelumnnya pernah pertama kali menggalangkan dana, ini yang kedua kalinya kami menggalang dana ini, semoga kegiatan kami ini terus berlanjut, “pungkasnya Hendri

Sementara itu salah satu dari anggota Group Ngopi Tomo Yuda Prawira, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota group Ngopi ( Ngobrol Penuh Inspirasi ) maupun donatur lainnya yang telah berbagi rejekinya kepada adek Rianti.

“Semoga hal yang positif seperti ini terus dipertahankan agar bisa membantu rianti-rianti lainnya. Khusus untuk kawan- kawan group Wa ngopi semoga derikan kesehatan oleh allah swt, Tambahnya
“Tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata, saya mewakili dari keluaraga rianti mengucapakan ribuan terima kasih kepada tim group ngopi yang telah menyempatkan waktu untuk mendatangi rumah adinda kami Arianto, dan kami juga berterima kasih banyak sekali telah sudi memberikan sumbangan kepada Rianti, “ujar Hermain paman Rianti.

Semoga apa yang dilakukan oleh group ngopi ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya. (Isk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *