https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Gelar Grand Opening, Rumah Makan Ampera & Cafe Pangkalpinang Sediakan Makanan Internasional

Pangkalpinang, Seputarbabel.com-Rumah Makan Ampera Baru & Cafe menggelar grand opening siang ini, Jumat (29/12/2017).

Rumah Makan Ampera & Cafe bertempat di Jalan Depati Hamzah Semabung Lama, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Acara grand opening dihadiri tamu undangan yang berasal dari Asisten 2 Pemerintah Kota Pangkalpinang Bapak Suryo, Sekretaris PemudaPancamarga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rikky Fermana dan Tokoh Pemuda Pangkalpinang Aditya.

Hasil pantauan Seputarbabel.com, Rumah Makan ini mengusung tema sederhana, membuat suasana di Rumah Makan ini terkesan santai dan bersahabat. Tentunya hal ini memuaskan pengunjung yang datang bersantap menu andalan disediakan.

“Berbagai menu daerah dan Internasional kita hadirkan. Untuk menu spesial kita sehubungan dengan grand opening ini adalah Ikan Lempah Kuning, yang jelas kita tak lama lagi akan menyediakan makanan Kafe Bintang 4 seperti Pizza Italia dan Mie Hongkong dan lain-lain, ” kata Boy selaku Pemilik Rumah Makan Ampera & Cafe kepada Seputarbabel.com

Ditempat yang sama, Asisten 2 Walikota Pangkalpinang, Suryo mengungkapkan tentunya kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat senang sekali dengan adanya pembukaan Rumah Makan Ampera & Cafe, karena dapat menunjang pariwisata yang ada di Bangka Belitung ini,. Semoga Cafe ini kedepannya lebih berkembang , ” ungkapnya.

Dari grand opening Rumah Makan Ampera, nampak masyarakat dan organisasi kepemudaan terus berdatangan untuk bersantap siang di Kafe secara gratis, sebagai bentuk perkenalan. ( AAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *