https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Erzaldi Mulai Natak Kampong di Belitung Jum’at Dinihari 

Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, dijadwalkan melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Pulau Belitung. Malam ini, gubernur bahkan sudah memberikan pengarahan kepada pelaku pariwisata di daerah itu.

Kegiatan bertajuk Natak Kampong sejak Jum’at (09/02/2018) dinihari esok, diawali dengan sholat Subuh berjamaah di masjid Desa Tanjung Tinggi. Dilanjutkan dengan gowes keliling lokasi Pantai Tanjung Tinggi serta meninjau area sport Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Pada pukul 09.00 Wib, gubernur dan rombongan bertolak menuju Pantai Tanjung Kelayang. Di kawasan wisata ini, Erzaldi diagendakan mengunjungi Pameran UKM di Pendopo Tanjung Kelayang. Erzaldi akan ditemani Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Babel, Hj Melati Erzaldi.

Selanjutnya, gubernur akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid Desa Sijuk.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang staf Protokol Pemprov Babel, Tauvikarya, hari ini, Kamis (08/02/2018), gubernur dan istri sudah berada di Kabupaten Belitung.

“Malam ini Pak Gubernur masih memberikan pengarahan kepada para pelaku sektor pariwisata di Hotel BW Suite Belitung, mulai sopir mobil travel, guide hingga kalangan perhotelan,” kata Tauvikarya yang dihubungi via telepon selular, sekitar pukul 20.20 Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *