https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Endang Terus Memperkenalkan Diri Kepada Masyarakat

Pangkalpinang, Seputarbabel.com- Pasangan calon walikota Pangkalpinang dan wakil walikota Pangkalpinang, (EKSIS), Endang Kusumawatty – Ismiryadi terus melakukan sosialisai kepada warga kota Pangkalpinang guna memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk maju di Pilwako 2018 ini.

Minggu kemarin, (28/1/2018) kedua pasangan ini menghadiri kegiatan sosialisasi yang di gelar di rumah Ketua DPD II Partai Golkar Pangkalpinang di jalan Yos Sudarso, Gabek II.

Tak tanggung-tanggung, sebagai Ketua Golkar dan mantan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang 2009-2014. Irianto Tahor metongundang ratusan ibu-ibu pengajian dan warga setempat yang hadir di rumahnya.

Undangan dari mantan wakil ketua DPRD Pangkalpinang ini membuat ibu-ibu yang ingin bertemu pasangan EKSIS menyerbu rumah Ketua DPD II Golkar Pangkalpinang dua periode tersebut.

Irianto Tahor kepada media mengatakan, ramainya pasukan Ibu-ibu pengajian yang menyerbu rumah nya tersebut dikarenakan selama ini dirinya selalu melakukan pembinaan terhadap warga setempat.

Hal ini juga, lanjutnya, menunjukan bahwa pendukugnya di kecamatan Gabek masih solid dan masih tetap eksis untuk membantu dirinya. Untuk itu ia meminta supaya seluruh pendukungnya di kecamatan Gabek ini bisa membantu memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Endang Kusumawaty – Ismiryadi di Pilwako Pangkalpinang pada bulan Juni 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *