https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Eksis : UMKM Menjadi Perhatian Lebih Kami

Endang-Dodot Jumpa Warga Gabek

Pangkalpinang – Sosialisasi Ir Endang ‘Ibu Kite’ Kusumawaty dengan pasangannya, Ismiryadi berlanjut ke kelurahan Gabek, tepatnya di kawasan Jalan Len Listrik pada Rabu (13/12/2017).

Hadir puluhan masyarakat pada pertemuan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang dengan tagline “Eksis” itu. Tak canggung menemani Endang, Dodot-biasa Ismiryadi disapa memperkenalkan diri di hadapan masyarakat.

Berbagai program untuk mengangkat Pangkalpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi fokus Eksis jika terpilih mempimpin Pangkalpinang.

Selain pembangunan untuk Pangkalpinang menjadi lebih lagi, Dodot dalam sambutannya mengungkap, bahwa dirinya bersama Ibu Kite siap mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat lebih “eksis” hingga membantu perekonomian masyarakat.

“Ibu Endang tidak akan meninggalkan UMKM, beliu merupakan pengusaha sukses. Dan saya pun jika kelak jadi wakil walikotanya akan mendorong ibu Endang untuk terus memajukan UMKM Pangkalpinang. Kita akan serap apa kebutuhan masyarakat khususnya di sektor UMKM,” terangnya.

Mantan Ketua DPRD Babel itu juga menerangkan komitmennya saat menjadi wakil Endang memimpin Pangkalpinang pada periode 2018-2023. “Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk ibu Endang, baik tenaga dan pikiran untuk memajukan Pangkalpinang. Karena ini pengabdian kami untuk Pangkalpinang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dodot meyakini bahwa Endang memiliki kemampuan itu memimpin Pangkalpinang. Hal itu katanya merunut sepak terjang Endang di dunia politik yang sudah cukup matang.

“Melihat sepak terjangnya Endang ini bukan orang baru di dunia politik. Ibu Endang memiliki pengalaman politik di Tanah Air. Hanya saja di Pangkalpinang Endang dianggap baru terjun ke dunia politik,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *