https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Dua Partai Besar Dukung Udin-Edison

Pangkalpinang- Dua partai besar dikota Pangkalpinang, Partai Persatuan pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kota Pangkalpinang resmi mendukung pasangan Saparudin-Edison Taher.

Dalam kesempatan siang ini Senin (8/1) pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023 Udin-Edison resmi mendaftar ke kantor Komisi pemilihan umum kota Pangkalpinang. Senin(8/1)

Walaupun sempat berada diluar, karena anggota KPU kota Pangkalpinang sedang menyelesaikan syarat dukungan calon dari partai yang mendukung pasangan SMS.

“Mohon maaf kepada Pasangan Udin-Edison, diharapkan tunggu diluar dulu, karena kami sedang verifikasi data dukungan pasangan SMS,” Sebut M.Yusuf. SE

Alhamdulillah hari ini ada dua pasangan yang mendaftar ke kantor KPU kota Pangkalpinang,yaitu pasangan SMS dan Udin Edison.

“Pendaftaran dari Jalur partai politik akan dibuka dari hari ini tanggal 8-10 Januari 2018 nanti,” jelasnya

Tidak hanya itu saja untuk besok selasa(9/1) tidak ada pasangan yang mendaftar. Tapi pada tanggal (10/1) nanti ada satu pasangan yang mendaftar ke kantor KPU kota Pangkalpinang.

“Berdasarkan surat yang masuk ke KPU kota Pangkalpinang, pada tanggal (10/1) jam 10:00 wib pasangan Eksis (Endang- Ismiyadi)akan mendaftar di Kpu kota Pangkalpinang,” Sebutnya.

Calon Walikota Pangkalpinang Saparudin mengucapkan terima kasih atas sambutan dari komisioner kpu kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini, kami bisa mendaftar ke kantor KPU kota Pangkalpinang,”katanya

Tidak hanya itu saja, pasangan kami didukung oleh Partai Persatuan pembangunan dan Partai Gerindra dengan total 8 kursi di Dewan perwakilan rakyat Daerah kota Pangkalpinang

“Insyaallah kami akan lolos seleksi administrasi calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, karena sudah melebihi batas maksimal 6( enam) kursi atau 20%,” tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *