https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

BABEL SIAP JADI TUAN RUMAH TSC BANGKA 2018

Pangkalpinang- Rapat persiapan Treveller Sharing Camp yang dihadiri kepala dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi kepulauan Bangka Belitung Drs. Rivai, Kepala dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Ak Tajdin, Kepala dinas pariwisata kabupaten Bangka Barat. Suwito, perwakilan Ikatan Motor Besar Indonesia Babel Feryandi (Bob), Tommy dan Wardir Lantas Polda Babel.
Rapat mendengarkan pemaparan kegiatan Treveller Sharing Camp Bangka itu seperti apa ?.
Salah satu project eksekutif TSC Bangka Juli Setio Raharjo. SE. Mengatakan TSC Bangka adalah kegiatan Traveling yang biasa di ikuti oleh pencinta petualangan wisata, bisa dengan sepeda, mobil dan motor
“TSC Bangka 2018 adalah kegiatan Traveling,sharing dan campaign, yang diikuti oleh 300 motor 250 cc Keatas,” katanya didalam rapat TSC Bangka yang diselenggarakan di ruang pertemuan Tanjung pesona kantor Gubernur Babel. Rabu(7/2)
Dalam kesempatan ini juga dipaparkan bahwa kegiatan ini akan dimulai dari Muntok dilanjutkan ke Belinyu, Sungai Liat, Jembatan Emas, Bangka Tengah.
“Kita akan campaign di tanjung pesona, paginya kita kumpul di jembatan emas diteruskan ke kolang biru dan terakhir di Pan semujur,” jelasnya didepan perserta rapat TSC Bangka.
Dalam kegiatan ini juga membahasnya rute dan fasilitas yang mendukung kegiatan TSC Bangka jangan sampai ada kendala yang mengurangi dan menjadi permasalahan di kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah, Gubernur Babel sudah mempersiapkan segalanya. Ini hasil dari pertemuan kami dengan Gubernur Babel Erzaldi,” Sebutnya
Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi kepulauan Bangka Belitung Drs. Rivai menegaskan bahwa pemerintah mendukung kegiatan TSC Bangka. Rapat ini untuk mematangkan segala sesuatu terkait kegiatan tersebut.
“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 maret-1 april 2018, nanti. Bisa terlaksana dengan baik, ini kesempatan bagus untuk promosi pariwisata Babel,” tegasnya

Ia berharap dengan rapat persiapan ini kami berharap bisa bersinergi dengan seluruhnya elemen masyarakat,pemerintah daerah di wilayah yang akan di lewati dan dikunjungi oleh perserta TSC Bangka.
“kita juga sudah mendengarkan pemaparan dari kepala dinas pariwisata kabupaten Bangka Barat sudah siap, sebagai start kegiatan TSC Bangka,”‘akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *