https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Awal Tahun Kejuaraan Taekwondo Pangkalpinang Open Siap di Gelar.

Seputarbabel.com – Finalisasi dari rapat Pengurus Taekwondo Indonesia Pangkalpinang dan panitia di Coffe Break Kong Djie Pangkalpinang Jumat malam (1/12).

Kejuaraan Taekwondo Pangkalpinang Open Se Propinsi Bangka Belitung menurut ketua pelaksana Robby Hermansyah” maka kejuaraan akan di laksanakan dan ditetapkan tanggal 5-7 Januari 2018 bertempat di GOR Depati Bahrain Kacang Pedang Pangkalpinang.
Adapun kelas-kelas yang akan dipertandingkan yaitu pemula dan prestasi. Untuk pendaftaran rencana proposal undangan akan disampaikan Minggu depan ke seluruh Dojang/Sekolah/Club/Pengkab. Pendaftaran mulai di buka 3 Minggu sebelum kejuaraan dimulai.

Ketua Pengkot TI Pangkalpinang Fauzi Trisana mengatakan” sebenarnya kejuaraan akan dimulai akhir bulan Desember 2017 ini, dikarenakan GOR Bahrain kacang pedang diakhir bulan Desember ini digunakan untuk pertandingan futsal, maka agenda kita terpaksa di undur di awal bulan Januari 2018 jelasnya.

Kejuaraan taekwondo Pangkalpinang Open dengan tujuan untuk mencari atlet berbakat yang kedepannya kita bisa bersaing tingkat Sumatera bahkan Nasional. Harapannya sebagai ketua Pengkot TI Pangkalpinang terutama kepada panitia harus dapat bekerja sama dengan sebaik baiknya supaya kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga apa yang diinginkan dapat terwujud dan menjadi barometer khususnya untuk olahraga taekwondo.

“Dengan adanya kejuaraan ini perkembangan taekwondo khususnya Pangkalpinang semakin pesat dan umumnya di Bangka Belitung”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *