Pesan Yuri Kemal Buat Pemilih Untuk Babel Beramal Terpilih

1 Visi, 8 Misi & 14 Program Unggulan

Seputarbabel.com, Belitung Timur – Yuri Kemal Fadlullah, calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sampaikan pesan moral buat masyarakat. Khusus para pemilih yang akan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), 27 November mendatang. Yakni agar mempelajari visi, misi serta program pasangan calon, bukan hanya janji kampanye.

Karena bagi pasangan dengan tagline Babel Beramal (Bersma Erzaldi Yuri Kemal). 1 Visi, 8 Misi dan 14 Program Unggulan mereka merupakan suatu yang telah dan mungkin mereka capai. “Tetapi bagaimana orang yang dipilih, dipercayai dan bisa mewujudkan harapan-harapan masyarakat itu yang terpenting,” harap Yuri.

Ia mengingatkan kampanye tidak hanya tentang menyampaikan visi, misi dan program kepada masyarakat. Terpenting, bagaimana membangun kepercayaan masyarakat terhadap pasangan calon pemimpin. “Kami pasangan Beramal ingin masyarakat percaya sama kita,” pinta Yuri.

Jika dikehendaki masyarakat, Yuri akan mendampingi Erzaldi Rosman sebagai pemimpin Babel. “Siapa pun pasti program dan visi misi yang sama untuk membangun daerah. Tetapi bagaimana yang dipilih bisa dipercaya mewujudkan harapan-harapan masyarakat? Kan bisa dinilai,” terang Yuri.

Yuri berharap dukungan masyarakat Babel akan terus meningkat menjelang pemilihan. Agar berbagai program yang telah direncanakan bisa direalisasikan untuk kepentingan bersama. “Saya juga ucapkan terimakasih sebesar-besarnya buat masyarakat telah antusias hadir di kampanye Beramal,” sambungnya.

Yuri menambahkan jika penting sinergi antara program-program pemerintah pusat dengan daerah. Begitu pun dengan berbagai gagasan Pabowo – Gibran yang implementasinya di tingkat provinsi. Hal ini akan memperkuat pelayanan publik di Babel. “Pentingnya akses kesehatan bagi masyarakat juga menjadi fokus kami,” tambahnya.

Babel Beramal memiliki visi: Menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang cerdas, maju dan sejahtera, berbasis pembangunan berkelanjutan.
“Doakan dan dukung kami untuk kembali memperjuangkan program-program baik untuk masyarakat ini,” pinta Erzaldi Rosman di Pangkalpinang Kamis (10/10/2024).

Ia menjelaskan Babel provinsi yang terkenal dengan sumber daya alam melimpah. Juga dengan keramahan dan kehidupan masyarakat yang majemuk miliki berbagai profesi dan pekerjaan. Dengan potensi alam dan sumber daya manusia yang dimiliki. Babel Beramal akan kembali memperjuangkan hak-hak masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *