Kolaborasi Dalam Kontestasi, Bentuk LBH Berbuat Beramal Bersatu

Seputarbabel.com, Belitung – Yuri Kemal Fadlullah calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Hadirkan program bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu lewat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Berbuat Beramal Bersatu. LBH ini akan diisi para advokat muda dan hasil kolaborasi pasangan calon Gubernur Babel Beramal (Bersama Erzaldi – Yuri Kemal) dan pasangan calon di Pilkada Belitung Timur.

“Program kolaborasi ini merupakan suatu hal yang unik, mengingat kolaborasi ini mungkin merupakan satu-satunya yang dilakukan pada masa kontestasi pilkada serentak ini. Inilah cara kami sebagai pegiat hukum dalam rangka memberikan sumbangsih kami kepada masyarakat,” papar Yuri Kemal, Senin (30/09/2024).

Berbuat adalah tagline Burhanudin dan Ali Reza Mahendra, pasangan calon di Pilkada Beltim 2024. Ali Reza Mahendra adik kandung dari Yuri Kemal, keduanya advokat dan konsultan hukum pada Firma Hukum Ihza&Ihza Law Firm SCBD-BALI Office. Bersatu merupakan tagline kolaborasi antar dua paslon tersebut, yang keduanya sama-sama mengemban nomor urut #1.

“Program ini merupakan kolaborasi antara kami Pasangan BERAMAL dan Pasangan BERBUAT secara sadar untuk menunjukkan kepedulian kami dalam melindungi serta menjamin hak-hak atas hukum masyarakat Bangka Belitung, khususnya di Belitung dan Belitung Timur akan akses terhadap keadilan dan kesamaan dihadapan hukum,” tutur Yuri.

Kerjasama dengan LBH Bebuat Beramal Bersatu ini bertujuan untuk memberikan bantuan hukum advokasi dan konsultan hukum kepada masyarakat. “Tujuan utama program bantuan hukum adalah memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan, bukan mencari keuntungan,” jelas Yuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *