PT Timah Konsisten Berikan Pelayanan Kesehatan

Layani Masyarakat Lingkar Tambang

Seputarbabel, Pangkalpinang – Berikan kemudahan akses kesehatan berkualitas secara gratis bagi masyarakat dilakukan PT Timah Tbk. Dimulai akhir 2020 Mobil Sehat PT Timah konsisten lakukan hal itu di daerah lingkar tambang. Ini bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan katakan ini dalam rilis resmi perusahaan. Pelayanan kesehatan gratis berkualitas ini diberikan kepad masyarakat yang membutuhkan, terlebih mereka memiliki keterbatasan akses ke fasilitas kesehatan.

PT Timah Tbk berikan kemudahan pelayanan kesehatan gratis berkualitas bagi masyarakat lingkar tambang

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan gratis yang dapat diakses oleh semua masyarakat di sekitar wilayah operasional kami,” jelas Anggi.

Kini PT Timah telah memiliki tiga armada Mobil Sehat PT Timah, ditempatkan di Pulau Bangka, Pulau Belitung dan Kabupaten Karimun. Selain pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, obat gratis. Edukasi kesehatan mengenai pentingnya pola hidup sehat, pencegahan penyakit menular dan kebersihan. “Ini adalah salah satu cara kami berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungl Anggi.

Dengan menyediakan akses kesehatan lebih baik, PT Timah berkontribusi positif untuk tumbuh bersama dan memberikan manfaat kepada seluruh elemen masyarakat. “Kami memahami bahwa kesehatan adalah salah satu aspek fundamental dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” terang Anggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *