https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Sambut Bulan Suci Ramadhan Prajurit Korem 045/Gaya Bersihkan Tempat Ibadah

Pangkalpinang,Seputarbabel.com — Dalam rangka meyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan Satuan Jajaran melaksanakan Karya bakti pembersihan beberapa tempat ibadah, baik Masjid dan Mushola, Selasa (21/03/2023).

Adapun tempat ibadah yang di bersihkan para prajurit Korem 045/Gaya dan Anggota Yonif 147/KGJ bersama pengurus tempat ibadah antara lain Masjid Al Iman Kelurahan Temberan, Masjid Al Qomar Kelurahan Sinar Bulan dan Masjid Al Falah Air Hitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.
Kegiatan pembersihan tempat ibadah yang dipimpin langsung oleh Pasi Bhakti TNI Seksi Teritorial Korem 045 Mayor Cpl Subandri dan Dandenmarem 045/Gaya Mayor Arh Khoirudin bersama puluhan Prajurit Korem 045 dan Yonif 147/KGJ.

Mayor Subandri pada saat Apel pemberangkatan kegiatan Karya Bakti menyampaikan, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di Masjid sebagai tempat Ibadah. Selain itu warga Korem juga banyak yang secara berjamaah dengan masyarakat melaksanakan ibadah di masjid tersebut.

Selain menjelang datangnya bulan Ramadhan, Kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan kepada warga dan umat untuk melaksanakan ibadah di Masjid, Ungkapnya.

Sementara Para pengurus Masjid menyampaikan terima kasih kepada prajurit Korem 045/Garuda Jaya yang telah bersama melaksanakan pembersihan tempat ibadah bertepatan dengan akan dilaksanakannya Sholat Taraweh berjamaah pada bulan Ramadhan tahun ini.

Menurutnya kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dan ini sebagai bentuk gotong royong wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

(Penrem 045/Gaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *