https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ormas Pemuda Pancasila Rasakan KAL Belinyu Patroli

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Kapal Angkatan Laut (KAL) Belinyu merupakan salah satu armada patroli, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Sandarnya di Pos Angkatan Laut (Posal) Pangkalbalam, dimanfaatkan untuk mengajak pemuda dan mahasiswa merasakan KAL Belinyu. Kamis (5/12/2019) pagi, diantaranya adalah anggota Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang.

Jajaran organisasi masyarakat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Pangkalpinang, bersama dengan organisasi kepemudaannya, menjajaki KAL Belinyu berlayar. Ormas PP bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PP dan Srikandi PP Pangkalpinang tadi merasakan KAL Belinyu di perairan terdekat. Selain merasakan berlayar di atas KAL Belinyu, mereka pun berswafoto

Dari pantauan, tidak hanya anggota ormas Pemuda Pancasila para siswa sekolah penerbang Sriwijaya pun terlihat di atas KAL Belinyu. Kedatangan anggota ormas dan OKP PP tadi atas undangan Komandan Posal Pangkalbalam serta komandan KAL Belinyu. “Atas undangan pihak Lanal Babel dalam hal ini Komandan Posal dan KAL Belinyu,” kata ketua MPC PP Kota Pangkalpinang, Fahrizan.

Ia juga menambahkan, jika dengan adanya undangan untuk naik dan ‘berpatroli’ dengan KAL Belinyu. Tentu pengalaman itu tidak bisa dirasakan semua orang, sehingga diharapkan kepada kader PP dapat bersinergi menjaga ideologi bersama AL. “Terimakasih atas undangan dan bagi kami sangat mengapresiasi kesempatan ini. Semoga kita dapat bersinergi menjaga ideologi Pancasila,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *