https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Wakil Ketua II DPRD Bangka Ambil Formulir Cabup dan Cawabup Pilkada 2024

Bangka, Seputarbabel.com — Sejak dibukanya penjaringan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati (Cabup & Cawabup) oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka sudah ada 2 Kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Sabtu (18/05/24)

Kandidat pertama adalah incumben H. Mulkan SH.MH. Sementara itu, hari ini, Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel), Rendra Basri, juga mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati.

Didampingi Adi Putra, wakil ketua penjaringan Partai Golkar, Ujang Suprianto, mentakan semenjak di bukanya penjaringan pendaftar oleh DPD partai Gokar Kabupaten Bangka, ini merupakan  pendaftar kedua. Ujang Suprianto menyatakan bahwa hingga saat ini sudah ada dua calon yang mengambil formulir, yakni H. Mulkan dan Rendra Basri.

“Semenjak dibukanya pendaftaran, Partai Golkar sudah ada dua calon yang mengambil formulir, yang mana sebelumnya Pak Mulkan dan hari ini kader kami sendiri, Pak Rendra Basri,” ungkap Ujang Suprianto.

Nantinya, Setelah penjaringan berakhir pada tanggal 22 mei, hasil dari penjaringan, Hasilnya akan kita diserahkan ke DPD I Partai Golkar untuk mengikuti mekanisme partai selanjutnya, termasuk penilaian dari tim survei,” sambung Pria yang juga merupakan ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka, Ujang Suprianto

Rendra Basri, dalam kesempatan yang sama, menyatakan niatnya untuk mengabdi lebih baik lagi kepada masyarakat sebagai kader Partai Golkar. “Ini merupakan hari kedua partai Golkar membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Selaku kader, saya ingin mengambil formulir dan akan mengikuti mekanisme partai,” ujarnya.

Rendra Basri, yang telah berpengalaman selama empat periode di DPRD Bangka, berharap dapat berbuat lebih baik lagi di semua sektor jika dipercaya oleh masyarakat. Dia juga menyatakan siap mengikuti mekanisme partai, termasuk kemungkinan berkoalisi dengan partai lain untuk menambah komponen partai dalam pilkada.

“Sebagai langkah awal, saya mengambil formulir hari ini. Semoga nantinya mendapat kemudahan untuk menuju pilkada. Seiring dengan langkah saya berniat maju dalam kontestasi ini, apapun keputusan partai itu merupakan yang terbaik, tujuannya hanya untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat kabupaten Bangka,” pungkas Rendra Basri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *