https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Tingkatkan Sinergitas CJS, Kapolres Bangka Kunjungi PN Sungailiat.

Sungailiat,Seputarbabel.com – Dalam meningkatkan Sinergitas Criminal Justice Sistem (CJS) Kapolres Bangka berkunjung ke Pengadilan Negeri (PN) Sungialiat. Bertempat di ruangan kerja Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Rabu ( 31/1/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., serta dampingin para Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas Polres Bangka, AKP Zulkarnain mengatakan kegiatan kunjungan ke Pengadilan Negeri Sungailiat untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Bangka yang baru dan untuk memperat kerjasama yang terjalin selama ini antara Polres Bangka dengan Pengadilan Negeri Sungailiat yang baik,agar terwujud penegakan hukum yang optimal

“Kunjungan ini guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Criminal Justice Sistem ( CJS) di wilayah Kabupaten Bangka yang baik, agar terwujud penegakan hukum yang optimal”, ujar AKP Zulkarnain. Seizin Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka

Kunjungan Kapolres Banyka beserta Pejabatnya itu, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Melinda Aritonang, S.H.  Didampingi wakil ketua Pengadilan Negeri Sungailiat.

Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Melinda Aritonang, S.H, mengucapkan terimakasih dan suatu kehormatan baginya atas kunjungan dari Kapolres Bangka dan PJU Polres Bangka untuk bersilaturahmi di Kantor Pengadilan Negeri Sungailiat Kabupaten Bangka.

“Kami berharap kedepannya silaturahmi Instansi Polri dan Pengadilan Negeri tetap terjalin dan bisa memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka”,ujar Melinda Aritonang.

Dikatakan ketua PN Sungailiat, Melinda Dalam hal permasalah tindak pidana kriminal, kita Pengadilan Negeri Sungailiat lebih baik mencegah atau memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kita (Pengadilan Negeri Sungailiat dan Polres Bangka-Res) agar dapat bersama -sama dan berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap tindak pidana kriminal”,jelas Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Melinda Aritonang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *