https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Tim KFC Bangka Borong 17 Piala di Turnamen Festival Karate XCBC 2024

Bangka,Seputarbabel.com – Tim Karate “Family Club” (KFC) ranting nelayan dari Kabupaten Bangka menunjukkan prestasi gemilang pada turnamen festival karate XCBC 2024 – Sungailiat Fighting Champ martial Arts Bangka Belitung (MABB) Community, yang diselenggarakan pada Minggu (04/02/2024) di Dojo ST XII.

Dalam kompetisi ini, Tim karate Family Club (KFC) berhasil memborong 17 piala. Mereka meraih juara 1 sebanyak 2 piala, juara 2 sebanyak 5 piala, dan juara 3 sebanyak 10 piala.

“Alhamdulillah tim karate kita Bangka dalam turnamen ini berhasil membwa 17 Piala,” ungkap pelatih karate Family Club (KFC), Andri (DAN II INKAI)

Lebih lanjut, Andri mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Menurut Andi meski anak didiknya baru berlatih selama dua bulan. Ia merasa sangat bangga karena mereka telah berani tampil dengan percaya diri di hadapan lawan dan penonton.

“Walaupun mereka baru berlatih, baru dua bulan, akan tetapi sudah berani tampil dan percaya diri di hadapan lawan maupun penonton yang ada di sana,” tutur Andri

Menurut Andri, kegiatan ini juga memberikan wawasan tentang potensi yang dimiliki oleh para anak didiknya. Ia berharap agar mereka terus berlatih dengan lebih giat agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

“Prestasi ini tidak hanya akan menjadi kebanggaan bagi kami, juga bagi orang tua mereka dan daerah. Tentunya semoga kedepan lebih baik lagi, baik tingkat daerah maupun nasional. Semoga mereka terus mengukir prestasi gemilang dan dapat mengharumkan nama daerah,” sambung Andri mengakhiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *