https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Bangka Pemilu 2024, Ini yang disampaikan Yusmiati Mulkan

Bangka,Seputarbabel.com — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Yusmiati Mulkan SE salah satu yang terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka. Keberhasilannya ini didasarkan pada hasil Pleno yang diumumkan beberapa waktu lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka.

Terpilih dirinya sebagai wakil rakyat  tersebut, Istri Bupati Bangka periode 2019-2023, Mulkan SH, MH, Yusmiati Mulkan SE menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat terutama masyarakat di Dapil 2 Merawang dan Mendo Barat atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat terhadap dirinya.

” Saya sampaikan ribuan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Dapil 2 Merawang Mendo Barat, dan umum seluruh masyarakat Kabupaten Bangka yang telah memberikan kepercayaan dan hak pilih mereka yang telah mendukung saya untuk mewakili suara mereka di DPRD nantinya,” ungkap Yusmiati dikediamannya, Rabu (10/04/24)

Yusmiati menegaskan komitmennya untuk selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat, terutama terkait pembangunan daerah. “Kami dipilih dan dipercaya oleh masyarakat, maka hak-hak mereka harus kami perjuangkan sebaik mungkin. Terutama terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, itu adalah prioritas bagi saya,” tambahnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa awalnya tertarik terjun ke dunia politik untuk mencukupi kuota 30% perempuan, namun keterikatan dengan masyarakat daerah Mendo Barat membuatnya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Awalnya hanya untuk memenuhi kuota, perempuan, Namun sebenernya Mendo Barat ini sudah menjadi seperti rumah kedua bagi saya. Oleh karena itu saya merasa terpanggil untuk mengawal aspirasi masyarakat, dan Alhamdulillah saya terpilih,” tutur Yusmiati

Dengan demikian sambung  Yusmiati dirinya siap mengemban amanah dari masyarakat, “Sebagai anggota DPRD Bangka sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mengabdi dan memberikan pelayanan serta mengawal dengan penuh dedikasi dan komitmen untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat legislatif nantinya,” sambungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *