https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Sebentar Lagi Ibnu Saleh Bupati Bateng

KOBA – Surat Keputusan (SK) penetapan Ibnu Saleh menjadi Bupati Bangka Tengah akan segera terbit. Jika SK penetapan telah turun, maka dalam waktu dekat bakal digelar pelantikan Bupati.

“SK pelantikan akan turun pada minggu ini. Jadi, sekarang dalam proses menunggu,” ujar Ibnu Saleh, Plt. Bupati Bateng, Selasa (6/06/2017).

Dikatakannya, untuk kegiatan pelantikan sendiri belum dijadwalkan. Namun, untuk SK penetapan pelantikan akan turun pekan ini. “Insya Allah SK penetapan pelantikan pekan ini akan turun,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda Pemprov Babel, Haris, saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan SK tersebut masih di proses di meja Mendagri. Namun, semua usulan dan proses telah disampaikan.

“SK masih diproses di Mendagri. Usulan sudah disampaikan semua di Kemendagri, masih menunggu proses, masih terus kami pantau dan cek,” ujar Haris.

Ia menambahkan, Ketika SK sudah turun, mantan Kepala Biro Umum Pemprov Babel ini akan menyusun jadwal, dan melihat jadwal kegiatan Gubernur untuk melakukan pelantikan.

“Soal kapan kabar SK itu akan turun pekan ini. Saya belum mendapat informasi, karena belum ada informasi terbaru dari pihak kementerian. Kita minta penjadwalan pak Gubernur Babel Erzaldi kapan siap untuk melantik,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *