https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Rapim Cup 2023 Sita Perhatian Ratusan Penghobi Mobile Legends di Sungailiat

Sungailiat, Seputarbabel.com – Sebanyak ratusan penghobi Game Mobile Legends Bang-Bang berkumpul untuk mengikuti Rapim Cup 2023 yang diselenggarakan di Caffe Yun Su, kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel)

Acara yang diselengarakan oleh Ketua Kordinator Wilayah Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Kabupaten Bangka, Kwartanto, pada Jumat (29/12/23) ini berhasil memikat 64 tim dari berbagai kabupaten dan kota se Provinsi Bangka Belitung

Dalam keteranganya Ketua Kordinator Rapim Bangka, Kwartanto mengatakan, Setiap tim terdiri dari lima orang, sehingga jumlah peserta yang hadir mencapai sekitar 320 orang. Para peserta akan memperebutkan hadiah Rapim Cup 2023  sebesar 12,9 juta rupiah. Hadiah ini sudah disiapkan oleh panitia dan akan diberikan kepada tim pemenang.

“Kami (Rapim Babel- red) telah menyiapkan hadiah sebesar dua belas juta sembilan ratus ribu rupiah, dan acara ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 29 hingga 30 Desember,” ungkap Kwartanto.

Adanya ajang ini menjadi kabar gembira bagi sejumlah penghobi Game Mobile Legends di Babel. Mereka antusias untuk menunjukkan kemampuan dan strategi bermain yang mereka miliki.

“Selain itu, Rapim Cup ini juga menjadi kesempatan bagi mereka (para peserta–red) untuk berkompetisi dengan tim-tim terbaik dari seluruh daerah se Provinsi Bangka Belitung,” ujar Kwartanto menambahkan

Dengan semangat kompetisi yang tinggi, harap Kwartanto, Rapim Cup Mobile Legends Bang-Bang 2023 ini dapat berjalan sukses dan menjadi inspirasi bagi para penghobi game di seluruh Babel.

” Rapim Cup 2023 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengembangkan bakat dan potensi pemain Mobile Legends di Babel. Tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarpara penghobi game ini,” sambung ketua Kadin menambahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *