https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Mutasi Empat Kasat, Tujuh Kapolsek, Dua Kasi

Bangka,Seputarbabel.com – Dalam rangka penyegaran organisasi dan pengembangan karir, sejumlah pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Bangka serta Kapolsek mengalami rotasi jabatan.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, di dampingi WakaPolres Kompol Ayu Kusama Ningrum, dan para PJU Kapolsek dan personil Polres Bangka, Rabu (22/05/24)

Berikut yang di rotasi dan mutasi, Kabag Logistik Polres Bangka Akp Iskandar, S.H. dimutasi sebagai Kapolsek Puding Besar. Posisi Kabag Logistik Polres Bangka diisi oleh Akp Hendra Wirman, S.H., yang sebelumnya menjabat Kabag Logistik Polres Bangka Tengah.

Kasat Polairud Polres Bangka, Iptu Andy Hendarwanto, S.H. dipindakan ke Pama Dit Polair Polda Bebel, Posisi ini diambil alih oleh Iptu Arief Fabilah, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Arief Fabilah, S.H. menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Bangka. Penggantinya, Iptu Endi Putrawansah, S.H., sebelumnya menjabat Pamin Urmintu Subagrenmin Ro SDM Polda Kep. Babel.

Kasat Binmas Polres Bangka, Akp Era Anggraini, S.H. dimutasi sebagai Kasi Humas Polres Bangka, Jabatan Kasat Binmas Polres Bangka diisi oleh Akp Zulkarnain, yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Bangka.

Kasat Tahti Polres Bangka, Iptu Azhar dipindahkan ke Yanma Polda Kep.Babel Penggantinya adalah Ipda Leonart, S.Kom., yang sebelumnya menjabat Kanit 2 SPKT Polres Bangka.

Kapolsek Sungailiat, Iptu Made Wisma Rahma Saputra, S.Tr.K., dimutasi sebagai Kapolsek Riau Silip, Jabatan Kapolsek Sungailiat kini dipegang oleh Iptu Dwi Kurnia Ardiyanto Nugroho, S.TR.K., yang sebelumnya menjabat Ps. Kapolsek Koba.

Kapolsek Riau Silip,  Iptu Raja Taufik Ikrar Bintani, S.Tr.K., S.I.K., dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan. Iptu I Made Wisma Rahma Saputra, S.Tr.K.,  menjabat Kapolsek Sungailiat.

Kapolsek Mendo Barat, Iptu Defriansyah, S.H., dimutasi sebagai Kasat Resnarkoba Bangka Selatan. Posisi ini digantikan oleh Iptu Marwan, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Bangka Selatan.

Kapolsek Merawang, Iptu Teguh Widodo, S.H., dimutasi sebagai Kasi Propam Polres Bangka, Jabatan Kapolsek Merawang kini diisi oleh Iptu Syafrudin, S.Psi., yang sebelumnya menjabat Ps. Kapolsek Simpang Katis.

Kapolsek Puding Besar, Iptu Haris Dianto Tampubolon dimutasi ke Ps. Kaut Subbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Kep. Babel. Posisi ini diambil alih oleh Akp Iskandar, S.H., yang sebelumnya menjabat Kabag Logistik Polres Bangka.

Kapolsek Bakam, Ipda Rusdi Yunial, S.H., dimutasi ke Ps. Kapolsek Mentok Polres Bangka Barat. Jabatan Kapolsek Bakam kini dipegang oleh Ipda Dahri Iskandar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Selat Nasi Polres Belitung.

Kapolsek Pemali, Iptu Judit Dwi Laksono, S.Tr.K., dimutasi sebagai Pama Biro SDM Polda Kep. Babel (dalam rangka Dik Stik-Ptik Ta. 2024). Posisi ini diambil alih oleh Ipda Eko Susilo, S.H., yang sebelumnya menjabat Panit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kep. Babel.

Kasi Propam Polres Bangka, Iptu Beni Fernanda, S.H., dimutasi sebagai Kapolsek Simpang Katis Polres Bangka Tengah, Penggantinya adalah Iptu Teguh Widodo, S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Merawang.

Kasi Humas Polres Bangka, Akp Zulkarnain dimutasi sebagai Kasat Binmas Polres Bangka,  Posisi ini diambil alih oleh Akp Era Anggraini, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, mengatakan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh Polri, selain penyegaran juga dalam rangka peningkatan karir,

” Mutasi ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” Ungkap Kapolres Bangka AKPB Toni Sarjaka,

Dikatakan AKBP Toni, Dengan adanya rotasi ini diharapkan mampu memberikan penyegaran serta peningkatan kualitas di lingkungan Polres Bangka.Ia juga mengatakan semoga pejabat yang baru dapat segera mungkin menyesuaikan untuk memberi pelayanan yang terbaik melayani masyarakat,

” Agar pejabat yang baru segera dapat menyesuaikan di dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka, Demikian juga dengan pejabat yang lama semoga semakin sukses di tempat yang baru,” Tutur Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *