https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Kawal Surat Suara Pemilu 2024 yang Kurang dan Rusak

Sungailiat,Seputarbabel.com  – Personel Polres Bangka melakukan pengawal surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang mengalami rusak dan kekurangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung menunggu Gudang Logistik KPU Kabupaten Bangka Sabtu (27/1/2024).

Pengawalan dipimpin Kasat Intel Polres Bangka Iptu Junaidi dan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Arief Fabilah, SH. dan personel Intel serta Sat Lantas Polres Bangka.

Kasat Intel Polres Bangka Iptu Junaidi selalu Kasatgas Preemtif Operasi Mantap Brata 2023-2024 mengatakan pengawalan logistik surat suara yang mengalami rusak dan kekurangan dilakukan untuk mengantisipasi dan menjamin keamanan dalam kelancaran proses pemilu 2024.

“Kita lakukan pengawalan ini merupakan antisipasi keamanan guna kelancaran proses kelancaran menjelang pemilu 2024 nanti”, ujar Iptu Junaidi.

Selain itu kasat Intel Polres Bangka menghimbau kepada masyarakat untuk mensuksesan Pemilu 2024 tidak hanya bergantung pada aparat keamanan semata, melainkan juga sangat dibutuhkan partisipasi dan dukungan dari semua pihak dan juga masyarakat.

“Kami berharap terjalin kerjasama yang sinergis antara aparat kepolisian dan penyelenggara pemilu serta masyarakat, dengan kesadaran dan tanggung jawab bersama, kita dapat menjaga keutuhan demokrasi negara kita,” jelas Iptu Junaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *