https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Gelar Rapat Koordinasi untuk Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024

Sungailiat,Seputarbabel.com – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Polres Bangka menggelar rapat koordinasi lintas sektoral untuk Operasi Ketupat Menumbing 2024. Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, SH., S.I.K., M.I.K., dan dihadiri oleh sejumlah instansi terkait.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pengamanan selama libur nasional Idul Fitri 1445 H serta mengatur arus mudik dan pengamanan tempat wisata,” ungkap AKBP Toni Sarjaka.

Operasi Ketupat Menumbing 2024 akan berlangsung selama 13 hari, mulai tanggal 4 April 2024 hingga 16 April 2024. Berbagai pos pelayanan dan pengamanan telah disiapkan di beberapa titik strategis, antara lain Pos Pelayanan Terpadu BKPM di Kecamatan Sungailiat, Pos Pam Pantai Matras di Kecamatan Sungailiat, Pos Pam Simpang Jurung di Kecamatan Merawang, Pos Pam Lintas Timur di Kecamatan Merawang, dan Pos Pam Lintas Barat di Kecamatan Puding Besar.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Wakapolres Bangka Kompol. Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., Kabag Ops Polres Bangka Kompol. Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K., serta perwakilan dari berbagai instansi terkait lainnya.

Dalam paparan yang disampaikan, Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra, Kasat Intel IPTU Junaidi SH., Kasat Lantas Iptu Arief Fabilah SH., KSOP Pelabuhan Tj. Gudang Belinyu Ahmad Fahruddin, Kepala Dishub Bangka, dan Disperindag Bangka memaparkan rencana pengamanan serta langkah-langkah yang akan diambil untuk memastikan keamanan selama operasi berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *