https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Camat Mendo Barat

Mendo Barat,Seputarbabel.com — Guna mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat, Polres Bangka menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Camat Mendo Barat pada Kamis (14/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, PJU Polres Bangka, Camat Mendo Barat Hismunandar, Danramil 413-12 Capt. Inf.Hasan, Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, Kades se-Kecamatan Mendo Barat, serta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat dilakukan secara rutin untuk mendengar aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Lebih lanjut AKBP Toni menerangkan, Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,

Selain itu, Kapolres Bangka juga memberikan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama masa perhitungan surat suara Pemilu 2024 tingkat KPU Provinsi.

Camat Mendo Barat Hismunandar juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres Bangka dan PJU Polres Bangka serta berharap agar melalui kegiatan ini, permasalahan masyarakat dapat teratasi.

“Selaku Camat mendo barat saya sampaikan terimakasih kepada Polres Bangka yang sudah menampung aspirasi daripada masyarakat kami,”Tutur Ismu sapaaan akarab Camat Mendo Barat

Pada akhir kegiatan, Polres Bangka juga memberikan sarana kontak kepada masyarakat untuk mempermudah komunikasi dengan pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *