https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polres Bangka Beri Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas

Sungailiat,Seputarbabel.com  – Bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Polres Bangka dalam hal ini Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) dan Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Bangka melaksanakan Pengaturan lalu lintas di persimpangan serta Didepan Sekolahan di Wilayah Kabupaten Bangka. Senin (13/5/2024).

Pengaturan lalu Lintas lakukan pada saat pagi Hari untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Personrl SatbLantas dan Sat Samapta Polres Bangka ditempatkan pada persimpangan, depan Sekolah maupun pada titik keramaian dan titik-titik yang dinilai rawan kecelakaan.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Sat lantas dan Samapta dalam menjaga kelancaran lalu lintas.

“Kita lakukan pengaturan ini sebagai pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivasi dipagi hari, sehingga terwujudnya Keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan”, ujar Akp Zulkarnain.

Selain itu Kasi Humas berharap kepada masyarakat yang melakukan aktivasi agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

“Kepada seluruh masyarakat terutama para pengguna jalan kami berharap,  agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi lah pelopor berlalu lintas bagi diri sendiri demi keselamatan bersama.” jelas Kasi Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *