https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pj M.Haris Ajak Pegawai Pemkab Bangka Maksimalkan Potensi Zakat Infak

Sungailiat,Seputarbabel.com  – Pj Bupati Bangka, M.Haris AR, AP, M.H, mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka untuk memaksimalkan potensi zakat, infak, dan sedekah melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bangka.

M. Haris menekankan pentingnya membayar zakat dan beramal sebagai bagian dari kewajiban umat Islam.

Dalam sambutannya di acara Sosialisasi untuk Lebih Mengenal Baznas Kabupaten Bangka, M. Haris berharap bahwa dengan membayar zakat dan beramal, pegawai ASN tidak hanya bekerja untuk dunia, tetapi juga untuk kepentingan akhirat.

“Saya harapkan dengan membayar Zakat Infak ini teman-teman ASN tidak hanya bekerja namun juga beramal untuk kepentingan di akhirat kelak, dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Bangka yang membutuhkan,” ujar M. Haris.

M. Haris juga memberikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Bangka atas kontribusinya dalam membantu masyarakat, seperti membangun jamban dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya bantuan dari Baznas Kabupaten Bangka, diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang BAB sembarangan, dan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari zakat, infak, dan sedekah yang mereka berikan,” tambah M. Haris.

“Sosialisasi ini diharapkan menjadi tonggak utama dalam mengoptimalkan pengumpulan zakat, infak, dan sedekah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari program-program amal yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Bangka,” sambung M.Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *