https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Bangka Minta Personel Tingkatkan Disiplin dan Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

Bangka,Seputarbabel.com — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka, AKBP Toni Sarjaka, memimpin apel perdana di lapangan Apel Polres Bangka, Selasa (9/1/24).

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bangka, Kompol Ayu Kusuma Ningrum, serta pejabat utama Polres Bangka, Perwira, dan personel serta ASN Polres Bangka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka menekankan pentingnya meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas, bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta memberikan penampilan terbaik baik secara individu maupun dalam kelompok.

“Disiplin dalam waktu terutama saat apel jangan sampai terlambat, laksanakan tugas pokok fungsi masing-masing jangan ada iri-iri serta beri penampilan terbaik baik perseorangan, kelompok, maupun operasional,” kata AKBP Toni Sarjaka.

Selain itu, AKBP Toni Sarjaka juga menekankan pentingnya menjaga netralitas sebagai anggota Polri, serta melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Mabes Polri atau Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Bagi personel Polres Bangka, tetap jaga netralitas dalam tahapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” ungkap AKBP Toni Sarjaka.

Di akhir penekanannya, Kapolres Bangka juga mengingatkan personel Polres Bangka untuk menghindari pelanggaran yang dilakukan secara berulang-ulang, terutama terkait dengan tindakan kriminal atau narkoba.

“Kepada rekan-rekan personel Polres Bangka, laksanakan tugas dengan baik, jangan ada pelanggaran karena kita semua tahu apabila ada pelanggaran, ada konsekuensinya dan dapat merugikan baik untuk kesatuan maupun pribadi serta keluarga kita,” tegasnya  Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *