https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pemkot Pangkalpinang Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Pasar Pagi

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Pemerintah kota Pangkalpinang melaksanakan gotong royong di kawasan pasar pagi pada hari ini Jum’at (08/03/2024)

Gotong royong tersebut melibatkan stakeholder terkait mulai dari UPT Pasar, Dinas Lingkungan Hidup dan juga Damkar Kota Pangkalpinang.

Kepala UPT Pasar Kota Pangkalpinang Firmansyah mengatakan kegiatan tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib.

“Hari ini kita melakukan gotong royong membersihkan pasar pagi. Ini merupakan kegiatan rutin 3 bulan sekali UPT Pasar, dan bila diperlukan akan kita lakukan 1 bulan sekali,”ucap Firman

Disampaikan Firman, dalam membersihkan pasar pagi ini pihaknya dibantu oleh DLH yang mengirimkan personil kebersihan dan juga mobil dan personil Damkar untuk menyemprot lokasi yang dibersihkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang Andika Saputra menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan daya saing pasar rakyat yang bersih, tertib, teratur, nyaman dan tertib ukur.

“”Hari ini kita membersihkan kawasan pasar pagi dan kemarin kita juga sudah melakukan penataan dan penertiban PKL di pasar Ratu Tunggal, ini adalah upaya kita untuk meningkatkan daya saing pasar rakyat yang bersih, tertib, teratur, nyaman dan tertib ukur,” ucap Andika. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *