https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Patroli di Pantai Sat Polairud Polres Bangka Berikan Himbauan Kamtibmas.

Sungailiat – Mencegah dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Satuan Polisi Air Udara (Sat Polairud) Polres Bangka melaksanakan Patroli dan berikan  Himbauan kepada Pengurus dan para Pengunjung Pantai di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Minggu (5/5/2024).

Kegiatan Patroli dilaksanakan ke lokasi Pantai Matras dan Jambosak Kelurahan Matras Kec. Sungailiat Kab. Bangka oleh Personel Sat Polairud Polres Bangka.

Kapolres Bangka melalui Kasat Polairud Iptu Andy Hendarwanto, S.H., mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Sat Polairud Polres Bangka ke lokasi Pantai yang berada di kecamatan Sungailiat.

“Kita lakukan Patroli rutin ke setiap pantai yang dikunjungi oleh masyarakat saat berlibur khususnya pantai Matras ini”, ujar Iptu Andy Hendarwanto

Lebih lanjut Iptu Andy mengatakan, Selain melaksanakan Patroli kita juga memberikan himbauan kepada pengurus pantai dan masyarakat pengunjung pantai.

” Kepada masyarakat yang berkunjung dan betwisata dipantai untuk berhati-hati saat bermain dan tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai disebabkan air laut atau ombak masi tinggi.  Kepada para orang tua juga demikian untuk terus mengawasi dan mendampingi anak-anaknya saat bermain di pinggir pantai”, jelas Iptu Andy Hendarwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *