https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pastikan Keamanan Masyarakat Berwisata, Polres Bangka Gencar Patroli, Pengamanan dan Himbauan.

Sungailiat,Seputarbabel.com —  Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024, Polres Bangka menempatkan sejumlah Personel untuk melaksanakan Patroli dan Pengamanan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Khususnya di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka. Sabtu (13/4/2024).

Selain adanya Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Bangka di tempat wisata juga ditambah personel Polres Bangka yang melakukan Patroli dan pengamanan ditempat wisata.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan, Patroli dn pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Bangka merupakan upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berwisata.

” Kita berupaya untuk memberikan pelayanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat yng melakukan aktivasi di tempat wisata di kota sungailiat “, ujar AKBP Toni Sarjaka melalui Akp Zulkarnain.

Dalam pelaksanaan Patroli dn Pengamanan di tempat wisata Personel juga melakukan himbauan kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata terutama di pantai.

” Kepada masyarakat pengunjung pantai untuk berhati hati dan selalu mengawasi sesama terutama anak anak saat melakukan aktivitas berenang dipantai”, jelas Akp Zulkarnain.

Beberapa titik pengamanan tempat wisata yang dilakukan Polres Bangka yaitu, Pantai Matras, Pantai Batavia Beach, Pantai Batu Bedain, Pantai Rambak, Pantai Tanjung pesona, Pantai Tikus emas, Pantai Karang emas, Pantai temberan, pantai pulang dan pantai kualo (jembatan emas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *